::Aku Adalah Aku::
Aku gitu loh
Thursday, October 05, 2006
4 oktober 06
selamat berbuka puasa
sipiiiiiiiiiiiiiiit........................

terlalu menyakitkan
bukan dari kata2nya,tapi dr pengirimnya
aku benci dia, asal kmu tahu lek

apa yg kudapat kmu marah2
gara2 pesan sms yg kukirim untuknya
apakah aku egk pantas marah?
katamu aku kmu suruh minta maaf!!!!!!!!!!
ah................sampai MATI pun aku egk akan minta maaf ma dia
atau sampai dunia ini terbalik sekalipun.

yach sudahlah...............
terserah kmu,pilih aku atau dia
katamu aku egk berharga
trus slama ini,kmu anggap aku apa?
siapa yg menyediakan makan&minummu tiap hari?
siapa yg merawatmu waktu kmu sakit?atau kmu udah eggk ingat
amnesiakah kmu?
terlalu kmu lek
kmu kejam..........................jahaat..............!!!!!!!!!
posted by icha @ 9:37 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

 
About Me

Name: icha
Home:
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Free shoutbox @ ShoutMix

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER