::Aku Adalah Aku::
Aku gitu loh
Sunday, September 10, 2006
hatiku dan perasaanku
entah berapa kali
harus kuhitung lukaku
hatiku slalu tersakiti oleh ulahmu,kelakuanmu
kenapa.................??
apa salah dan dosaku
hingga kau slalu setia menabur
luka,derita untukku.

kau sudah tak mencintaiku lagi?
jawab..............
akupun tak mengapa,bila itu kenyataannya
sakit lek.............................
aku bukan dia
aku adalah aku
dengan segala kelebihan dan kekurangannya
maka bila kau mau
terima aku apa adanya
atau biarkan aku pergi
dengan membawa luka yang masih tersisa
posted by icha @ 8:04 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

 
About Me

Name: icha
Home:
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Free shoutbox @ ShoutMix

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER