::Aku Adalah Aku::
Aku gitu loh
Tuesday, September 05, 2006
hatiku tersakiti
cinta
saling memberi&menerima
mencintaimu.....................
pasti,aku sangat mencintaimu.
saling terbuka katamu
tapi apa yang kudapat
hah...........
lelah aku dg ini semua
mengertimu...............
aku selalu mencoba untuk memberikan yang
terbaik untukmu.
tapi apa yang kudapat......................
huh................
cinta, aku bingung dengan ini semua
ah aku pengen sendiri,menyendiri
intropeksi tentang apa yang pernah ku
persembahkan padamu.

sia-siakah?????
kuharap tidak
karna aku cinta kmu
tapi entah dengan mu,ku tak tahu..........



posted by icha @ 2:23 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

 
About Me

Name: icha
Home:
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Free shoutbox @ ShoutMix

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER