::Aku Adalah Aku::
Aku gitu loh
Tuesday, August 29, 2006
salahkah aku terlalu mencintaimu
kutatap dua bola matamu
tersirat apa yang khan terjadi
kau ingin pergi dariku
meninggalkan semua kenangan
menutup lembaran cerita
oh sayangku aku tak mau

kutahu semua akan berakhir
tapi kutak rela lepaskanmu
kau tanya mengapa aku tak ingin
pergi darimu
dan mulutku diam membisu
salahkah bila diriku
terlalu mencintaimu
jangan tanyakan mengapa karna ku tak tahu
aku pun tak ingin bila
kau pergi tinggalkan aku
masihkah ada hasratmu tuk
mencintaiku lagi

by.(ratu)aku seneng bgt sama lagu ini
posted by icha @ 2:34 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

 
About Me

Name: icha
Home:
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Free shoutbox @ ShoutMix

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER