::Aku Adalah Aku::
Aku gitu loh
Friday, September 08, 2006
hatiku&perasaanku
terlalu menyakitkan teman
aku yakin kalian sudah bosan
dengan cerita-ceritaku
tapi aku..............dia

ada seorang teman bilang
pasti ada seorang laki-laki,yang lebih-lebih........................
mencintaiku,menyayangiku
dan mau menghargaiku

bila kmu cinta
pasti kmu mau berkorban untukku
bila kmu cinta
pasti kau lebih menghargaiku
bila kmu cinta
pasti kau mau memberiku seribu satu
harum bunga untukku
TAPI...................
kau tak seperti itu

ku anggap cintamu hanya sebuah NAFSU

aku tersiksa,aku merana,aku menderita,
aku ndongkol,aku nggonduk,aku benci,aku muak

dengan ini semua.....................
posted by icha @ 1:50 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

 
About Me

Name: icha
Home:
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Free shoutbox @ ShoutMix

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER