::Aku Adalah Aku::
Aku gitu loh
Tuesday, September 26, 2006
kisahku
saat ku sakit,kau datang menyembuhkan lukaku
yang belum juga mengering.
akupun terjerat.................
yach aku cinta kmu tepatnya 26 april .............
lika-liku hidup,kisah-kasih
senang-sedih,tlah kulalui bersamamu
hingga ada satu luka menyakitkan
yang dia torehkan dihatiku
entah namanya siapa
yang pasti dia wanita.

aku tahu betapa kau masih
mencintanya(waktu itu)
tapi tolong jangan sakiti aku
aku tak pernah menabur benih luka,sakit hati
di hatimu
aku hanya ingin mencintaimu
itu saja.
posted by icha @ 5:25 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

 
About Me

Name: icha
Home:
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Free shoutbox @ ShoutMix

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER