::Aku Adalah Aku::
Aku gitu loh
Thursday, April 06, 2006
hik hik......................................
sakit aq jatuh dilubang,yang penuh dg kotoran
bau...................ah aq tak tahu kenapa aq sampai terjatuh.
lukaku sakit sekali perih,pedih.
kini lukaku aaaah.................
keluar darah,nanah pak dokter tolong aq,putri,bul.
TOLONG...................SAKIT,SAKIT
Hehehe................................udah ku obati tara,tapi tetap saja keluar
nanah&darah.

Tara aq jatuh lagi,di lubang yg sama
padahal luka yg kemaren belum sembuh,belum kering.
tara kapan aq sembuh?
posted by icha @ 5:50 PM  
1 Comments:
  • At 8:23 PM, Blogger puput said…

    hummmm....lha aku mbok kon ngopo trus an? cayoo..rock n roll wae...aku seneng nek koe tumbas steak&banyak makan, drpd meratapi lukamu..semua orang berdarah, tara...nikmati lukamu..:)

     
Post a Comment
<< Home
 

 
About Me

Name: icha
Home:
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Free shoutbox @ ShoutMix

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER